HP Smartfren Andromax I3 Hadiah Bulan Agustus

HP Smartfren Andromax I3 Hadiah Bulan Agustus
Baru aja dapet oleh-oleh handphone baru dari temen yang ikut bisnis bareng Saya. Maksud hati untuk menolak tapi apa daya tangan uda sampe duluan :D
Saya mendapatkan hadiah Smartfren Andromax I3 dari Mas Oge. Lumayan lah buat nambahin pengeluaran bulanan akibat bertambahnya kartu dan penambahan biaya pulsa (Nangis Dikit).

Awal cerita saya kenal sama Mas Oge di facebook, terus ngobrol-ngobrol ketemu satu topik tentang bisnis affiliasi dan dropshipping. Setelah berbagi ide dan pada akhir cerita (cepet banget yah uda nyampe akhir cerita aja) Mas Oge melakukan ide yang Saya punya dan sebaliknya untuk bisnis yang dilakukan masing-masing (berarti ada prospek kalo bisnisnya Mas Oge berhasil saya juga harus kasi upeti), dan ternyata bisnis mas Oge di beberapa situs jual beli online dan forum (red:katanya Mas Oge) telah menanjak drastis, jadi saya dapet hadiah dari Mas Oge.

Yaudah, saya mau belajar oprek dulu ya, sampai jumpa di lain waktu :D

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments