Internet Gratis All Operator ?

Internet Gratis All Operator
Selamat mnalam duhai temen blogger. Seperti biasa insomnia Saya kambuh lagi. Daripada diem nonton TV gak ada acara yang bagus mending nulis di blog, hehe..

Temen-temen pasti pernah terfikir untuk mencari cara untuk menggunakan akses internet secara gratis dari berbagai vendor (iyalah...indonesia tulen gitu). Banyak yang nyari VPN lah, entah itu SSH lah, Premium lah, Pertamax lah, Solar lah dan bla bla bla.

Ada yang ngasi tau caranya dan mesti donlot software ini itu, inject dan segala macamnya. Saya sendiri jujur juga seneng nyari-nyari triknya tapi emang dasar Saya itu orangnya males ribet jadi  ya pake yang wajar-wajar aja alias MBAYAR.

Tapi kasihan juga ya para provider atau vendor penyedia layanan internetnya kalo kita selalu cari cara buat ngehack apa yang mereka jual, sama aja kita nyolong dagangan mereka. Tapi jujur Saya sendiri gak tau cara kerjanya dari software inject itu dan gak tau juga yang ngasi tutorialnya itu dapetnya darimana. Yang jelas mereka adalah orang-orang yang hebat dan bisa jadi guru Saya untuk hal yang bermanfaat lainnya, hehehe... piss bro.

Setuju atau nggak tentang tulisan Saya ini ya semuanya kembali ke pribadi masing-masing. Saya hanya menyampaikan pendapat Saya aja. Gak bermaksud untuk offense.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments